Salam Rindu Apank

Selamat malam ku haturkan
Untukmu yng tak lagi disisi
Selamat malam ku kirimkan
Bersama rindu yang lama terpendam
Tak mengganggu aku maksudkan
Hanya ungkapkan rindu
Rindu orang yang lama kau tinggalkan

Aku diam aku tenang
Teringat dengan sendirinya tanpa mengenang
Aku diam aku tenang
Tersenyum dan melayang layang
Terlintas bayang senyum
Manja dan apa adanya
Sosokmu yang tak lagi tahu aku
Seperti apa dan bagaimana

Sekilas saat kawan ingatkan
Akan hadirmu dalam cerita lama
Sesalku kembali menggalak
Menjejal pikiran penuh sesak
Memori tentangmu yang perlahan merusak
Hingga kini tak lagi bergerak

Hanya sedikit kini yang tersisa
Darimu yang aku cinta
Tinggal sorot matamu
Manis senyum bibirmu
Yang melekat dalam diri anakmu
Sebagai ingatan akan hadirmu
Yang pernah penuhi hatikuM
Sesekali saat aku bertemu
Saat ayahnya membawanya
Di depan gerbang madrasah kita
Aku tetap menunggu


23 mei 2016 2.35 am
Arya A. Hidawa
Mengenang Apank

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Barisan Depan PasBarAnsa Bersatu..!!

Demokrasi atau Anarki?